Berita PilihanRampoe

‘Pulau Weh Dive Fest’: Atlet Andalan Aceh Utara Targetkan Emas

Puja DevianaSabang – Puja Deviana (15), atlet selam dari kontingen Aceh Utara menargetkan emas pada event Pulau Weh Dive Festival kali ini. Keikutsertaannya pertama kali ini pada event ini menjadi pengalaman baru dalam meniti karir di dunia olah raga selam.

“Untuk event ini persiapan saya terbilang mendadak, saya hanya persiapan selama satu minggu,” ujar siswi kelas 1 SMA Pupuk Iskandar Muda ini saat dijumpai di Pelabuhan Balohan, Sabang, Jumat (5/6/2015).

Dalam kesempatan tersebut juga, dara yang akrab disapa Puja ini menambahkan, selayaknya dia tetap fokus pada target menjadi juara. Mengingat sebelumnya dia juga telah mengharumkan nama Aceh Utara pada PORA di Aceh Timur beberapa waktu lalu.

“Pada PORA dan Open di Sabang beberapa waktu lalu, Alhamdulillah saya bisa meraih emas. Targetnya pada event ini juga bisa seperti itu,” kata dara manis ini dengan ramah.

Dalam waktu bersamaan, Juraimi, pelatih Selam Aceh Utara yang mendampingi Puja mengatakan, Puja memang atlet putri yang diandalkan dalam event ini, walau sebenarnya persiapan tidak terlalu matang.

“Tidak ada target khusus pada event ini, hanya semua atlet selayaknya berusaha demi pencapaian yang terbaik,” jelasnya. (zamroe)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *