Berita PilihanRampoe

Ifdal Juarai Finswimming 5000 M Putri “Pulo Weh Dive Fest”

dive 2Sabang – Atlet Putri dari Langsa Ifdal Sisilia Manaf yang terdaftar sebagai dalam Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) berhasil menjuarai Finswimming 5000 meter putri pada event Pulo Weh Dive Festival, Sabtu (6/6/20150.

Setelah berusaha keras sejak awal start, akhirnya putri yang masih duduk di kelas dua SMP ini berhasil mencapai garis finish setelah menyisihkan peserta lainnya.

Menurut Ifdal yang memegang nomor start 06 ini, ia sangat bangga setelah berhasil meninggalkan lawan-lawannya. Disamping ini merupakan ajang yang bergengsi dalam dunia selam.

Erwin, pelatih Ifdal yang turut menyaksikan perlombaan ini menambahkan, atlit yang ia bawa ini memang berlatih keras untuk persiapan event ini.

“Selama satu bulan lebih, Ifdal berlatih pagi dan sore. Pagi mulai jam 9 hingga 11 dan sore mulai jam 2 hingga jam 6,” jelasnya.

Untuk memenangi event ini, Ifdal hanya butuh waktu 1 jam 43 menit 22 detik. Untuk posisi kedua pada kategori ini di raih oleh Salawati nomor start 08 dengan waktu 1 jam 45 menit 1 detik. Pada posisi ketiga diraih oleh Puja Deviana dari Aceh Utara dengan waktu tempuh 1 jam 48 menit 44 detik. (zamroe)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *