Berita PilihanHeadline NewsRampoe

Pulau Weh Dive Festival Resmi Ditutup

Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh Rahmadhani M Bus menyerahkan hadiah untuk para juara Pulau Weh Dive Festival 2015. AtjehLINK/zamroe

Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh Rahmadhani M Bus menyerahkan hadiah untuk para juara Pulau Weh Dive Festival 2015. AtjehLINK/zamroe

Sabang – Pulau Weh Dive Festival 2015 siang tadi, Minggu (7/6/2015) resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh yang wakili oleh Rahmadhani selaku Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh.

Di hadapan para undangan, panitia dan peserta, Ramadhani mengapresiasikan segala bentuk kerja keras segenap yang terlibat dalam event yang dilakukan sejak tanggal 6-7 Juni 2015.

“Kesuksesan dari event ini adalah bentuk dari komitment dan kerja keras panitia. Ini suatu yang membanggakan bagi pariwisata Aceh, khususnya di dunia selam,” ujarnya di sela sela ceremonial penutupan.

Ia menilai event ini sudah baik, dan pada tahun selanjutnya perlu dilaksanakan lebih meriah lagi .Promosinya juga mesti lebih luas lagi karena spot selam adalah satu dari sekian banyak magnet pariwisata Aceh yang sangat layak untuk di promosikan.

“Apalagi Aceh sekarang sudah aman. Dan dengan pariwisata akan dapat mendongkrak ekonomi masyarakat” katanya.

Ketua Pelaksana Pulau Weh Dive Festival 2015, Otto menambahkan, sudah semestinya pariwisata Aceh dipromosikan dengan berbagai cara. Semua sebagai upaya untuk memperkenalkan Aceh kepada peminat wisata.

“Pariwisata Aceh sudah sangat layak untuk dipromosikan dengan berbagai cara. Dan pesona alam di Aceh tidak kalah dengan destinasi lainnya di Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pembagian hadiah kepada para juara untuk setiap kategori perlombaan yang telah selesai diselenggarakan sejak kemarin pagi. (zamroe)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *