Berita PilihanHeadline NewsSeni BudayaSigom Atjeh

Besok Komunitas Kanot Bu Gelar Acara Terassore

Poster Acara TerasSore, Komunitas Kanot Bu

Poster Acara TerasSore, Komunitas Kanot Bu

Banda Aceh – Komunitas Kanot Bu akan menggelar acara TerasSore besok Kamis (11/6/2015) di BilikRoepaPaskaDOM, Bivak Emperom, Banda Aceh. TerasSore adalah acara yang mengemas diskusi interaktif, ngopi bareng, dan penampilan musik akustik oleh para pelaku seni muda di Banda Aceh.

Salah satu penggagas acara, Armansyah mengatakan TerasSore direncanakan akan digelar secara rutin setiap bulannya. “TerasSore yang akan kita laksanakan besok bertajuk Musik dan Kepekaan Sosial,” ujarnya.

Acara TerasSore akan dimoderatori oleh Muhadzdzier M. Salda dengan menghadirkan Zulfan Amroe, vokalis Amroe & Pane Band dan Raisa Kamila sebagai pembicara. Acara ini juga akan diisi dengan penampilan musik akustik oleh Fuady Keulayu.

Lebih lanjut Arman mengatakan, acara TerasSore digagas sebagai tempat mengasah kepekaan dan membangun kesadaran sosial masyarakat muda di Aceh berdasarkan sudut pandang pekerjaan dan hobi masing-masing. “Kita berharap acara ini bisa memfasilitasi arus tukar informasi, tempat berbagi pengalaman, saling belajar antar pemuda dengan latar belakang pendidikan yang berbeda,” ujarnya.

“Yang jelas acara ini terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang untuk bisa berbagi pengalaman, sharing pendapat sesuai tema-tema yang ditentukan dalam setiap acara,” tambah Arman lagi.

Komunitas Kanot Bu sebagai penyelenggara acara ini merupakan salah satu lembaga indipenden anak muda yang bergerak di bidang seni dan budaya di Banda Aceh. (SP)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *