Berita PilihanSigom Atjeh

Aceh Timur Launching Web Resmi

LOGO-ACEH-TIMUR

Aceh Timur – Dalam upaya mengoptimal teknologi informasi dan komunikasi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Aceh Timur melauching website resmi Pemerintah Daerah sekaligus pembukaan Pelatihan Sub-Domain untuk SKPK dalam Kabupaten Aceh Timur, Kamis (11/6/2015).

Drs Mansur Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan, dalam sambutannya mengatakan, website resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur ini di lauching dengan alamat domain www.acehtimurkab.go.id.

“Kehadiran website ini merupakan suatu upaya untuk memanfaatkan teknologis informasi dan komunikasi guna menuju transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan publik. Karenanya Pemerintah Aceh Timur berkewajiban untuk membuat, menyediakan dan melengkapi website Aceh Timur,” jelas Mansur.

Tambahnya, kehadiran website ini diharapkan bermanfaat bagi lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Timur khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dishubkominfo Aceh Timur Ir. Husni Thamrin, MM melalui sekretarisnya Amiruddin, mengatakan, pelatihan Sub-Domain untuk satuan kerja perangkat Kabupaten Aceh Timur tahun 2015 dan Lauching Website ini semoga dapat lebih ditingkatkan dan dilanjutkan dengan berbagai program dan kegiatan website SKPK di masa akan datang,

Lebih lanjut disampaikan, bahwa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika sebagai koordinasi Daerah, akan mengoptimalkan kapasitas daerah guna mewujudkan visi misi daerah, dan juga akan berusaha lebih efektif dan efesien serta mengembangkan paradigma informasi daerah.

Amiruddin, mengharapkan kepada SKPK yang belum mempunyai website agar merancang dan menanggarkan anggaran untuk website pada tahun ini karena website SKPK ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dan memberikan berbagai informasi kepada publik khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Timur. (SP)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *