Berita PilihanHeadline NewsSigom Atjeh

Selama Ramadhan Pemerintah Harus Jamin Kebutuhan Masyarakat

ramadan time table 2015

Banda Aceh – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Banda Aceh harus mampu menjamin kebutuhan masyarakat yang dinilai berpengaruh pada aktivitas masyarakat sendiri. Hal demikian untuk menghindari penilaian negatif di masyarakat terhadap Pemerintah, Kamis (11/6/2015).

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadhillah S Kom dalam pertemuan dengan unsur Muspika mengatakan, ada sejumlah point yang harus mendapat perhatian dari Pemerintah agar masyarakat nyaman dalam menjalankan aktivitas selama puasa.

“Empat poin penting yang perlu diperhatikan pemerintah dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, yakni menyangkut penyediaan air bersih, listrik, harga barang dan Kamtibmas,” begitu tegasnya di hadapan Illiza.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banda Aceh yang turut hadir di sana juga menghimbau kepada warga non muslim agar dapat menghormati ummat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

“Dalam rangka membina toleransi dan kerukunan hidup umat beragama, bagi non muslim dan warga negara asing diimbau untuk mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku selama Ramadhan,” begitu jelasnya. (SP)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *