Berita PilihanSigom Atjeh

Rocky Ajak Insan Pers Kontrol Roda Pemerintahan

wartawan atimAceh Timur – Bupati dan Sekretaris Daerah beserta beberapa Kepala Dinas Kabupaten Aceh Timur menggelar temu ramah dengan awak media yang bertugas di wilayah Aceh Timur. Acara yang digelar di Kuala Peudawa ini berlangsung penuh keakraban.

Sekda Aceh Timur, M Ikhsan Ahyat SSTP MAP, dalam sambutannya mengatakan acara temu ramah dengan insan pers Aceh Timur ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara  wartawan dengan pemerintah demi meningkatkan kemajuan Kabupaten Aceh Timur.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Bupati Aceh Timur Hasballah bin M Thaib atau lebih akrab disapa Rocky, mengajak seluruh wartawan untuk terus mengontrol dan memantau roda Pemerintahan Aceh Timur khususnya dalam membangun Aceh Timur.

“Segala kritik dan saran bersifat positif dan konstruktif sangat diharapkan untuk terus memperbaiki kinerja pemerintahan dari waktu ke waktu. Ayo kita bangun Aceh Timur dengan dengan kerja bersama-sama dan dengan musyawarah,” ajak Rocky.

Ia juga mengungkapkan, tidak pernah jengkel ataupun marah kepada insan pers  yang terus mengkritik pemerintah, karena tanpa bantuan dan dukungan para awak media, dirinya tidak akan mampu dalam menjalankan roda Pemerintahan Aceh Timur.

Salah satunya, dalam memantau Alokasi Dana Gampong (ADG) di setiap gampong yang ada di Aceh Timur, karena dana ini merupakan program baru sehingga butuh pengawasan dan kritikan agar dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang telah memantau dan memberikan informasi kepada kami karena kami tidak akan mampu bekerja tanpa adanya bantuan dan dukungan para insan pers,” ungkap Bupati pada acara temu ramah yang diakhiri dengan makan bersama masyarakat setempat tersebut. (Mus) 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *