Berita PilihanHeadline NewsSigom Atjeh

Usai Mengaji, Pelajar SMP Diperkosa Ayah Temannya

Ilustrasi | Sumber: lensaindonesia.com

Ilustrasi | Sumber: lensaindonesia.com

Aceh Timur – Rusli M Saleh (49) diduga nekat memperkosa anak di bawah umur dengan mengancam akan di guna-guna jika melaporkan aksi bejatnya kepada orang tuanya. Sementara ini pelaku telah diamankan pihak Polres Aceh Timur.

Pelaku berprofesi sebagai nelayan tercatat sebagai warga Desa Buket Juara, kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur nekat melakukan aksi bejatnya dengan memperkosa anak di bawah umur bernama Rose (bukan nama sebenarnya) yang masih duduk di bangku SMP.

Pelaku melakukan aksi bejatnya dengan menarik korban ke balakang rumahnya setelah mengantar pulang mengaji anaknya yang tidak lain adalah teman korban.  Setelah pelaku mengantar anaknya ke rumah, ia berasalan mengantar korban ke rumanya karena rumah korban lebih jauh dari rumah pelaku.

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku memberikan sejumlah uang kepada korban dengan harapan korban tidak membocorkan aksi bejatnya kepada orang tua korban. Namun naas, aksinya tersebut malah dibocorkan oleh korban.

Pihak Polres Aceh Timur mendapat informasi tersebut langsung melakukan pengembangan. Pelaku berhasil diringkus keesokan harinya, Senin (15/6/2015) pukul 15.15 WIB. Sementara ini pelaku masih di amankan di Polres Aceh Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *