Berita PilihanRampoe

Ditemukan, Cincin Anti Selingkuh

Doc.Liputanc.com

Doc.Liputanc.com

AtjehLINK – Akibat maraknya kasus perselingkuhan, sebuah website menciptakan penemuan unik yang diperkirakan mampu menekan angka kasus tersebut,  terutama yang dilakukan oleh pria yang sudah menikah.

The Cheeky.com merancang cincin antiselingkuh, saat cinta dan kasih sayang saja dirasa tidak cukup untuk mempertahankan janji setia pernikahan. Canggih!

Seperti apa ya, bentuknya?

Dilansir dari huffingtonpost, Kamis (18/6/2015), jika dilihat sekilas cincin ini terlihat polos dan terkesan biasa saja. Namun dibalik kesederhanaannya, cincin ini bisa mencegah terjadinya perselingkuhan.

Pada bagian dalam cincin tersebut tercetak kalimat ‘I’m Married’ atau saya sudah menikah. Jadi jika seorang pria memakai cincin itu lalu melepasnya, maka tulisan tersebut akan membekas pada jarinya — otomatis menjelaskan status pernikahannya.

Cincin ini bisa dipakai sebagai cincin pernikahan, bagi Anda yang memiliki pasangan yang hobi jalan-jalan atau kerap nongkrong di bar atau kafe. Di mana saat ada wanita lebih cantik dan menarik, kemungkinan pria akan melepas cincin kawinnya.

Tapi dengan tanda ‘I’m Married’ yang tercetak jelas pada jarinya, maka wanita yang diincarnya bisa mengetahui bahwa pria tersebut sudah menikah. Upaya perselingkuhan pun dapat digagalkan.

Cincin yang terbuat dari bahan titanium ini dijual dengan harga $ 550 atau lebih dari Rp 7,3 juta. Tertarik?

Nah, jika Anda merasa perlu memiliki ‘senjata ampuh’ untuk mencegah pasangan Anda selingkuh. Cincin ini layak untuk dijadikan cincin pernikahan Anda. (Sumber:Liputan6.com)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *