Berita PilihanHeadline News

Hilang Kendali, Satu Gadis Tewas Terlindas

Ilustrasi | Doc.Liputan6.com

Ilustrasi | Doc.Liputan6.com

Aceh Timur – Gadis berusia 20 tahun di kabarkan meninggal dunia  dalam kecelakaan maut yang  terjadi jelang tengah malam di jalan Medan-Banda Aceh  di gampong Pasir Putih  tepatnya di depan SD bertingkat  Peureulak Kota Aceh Timur, Selasa (23/6/2015)

Kejadian bermula sekira pukul  23:15 Wib, Honda Vario dengan  Nopol BL 5288 DCD yang di kendarai oleh Fitriani (20) warga dusun  Calok Geulima gampong Jawa, kecamatan  Idi Rayeuk melaju dari arah Medan- Banda Aceh dengan  kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan satu unit Mitsubishi Colt Diesel Nopol BL 1882 GF yang di kemudikan  Mulyadi (45) warga gampong Pepayungen Angkup, kecamatan  Silih Nara Aceh Tengah melaju dengan kecepatan sedang.

Saat di TKP, tepatnya  tikungan tajam,  tiba – tiba motor Honda Vario hilang kendali dan terlempar ke badan jalan hingga melewati  melewati garis pembatas. Diduga  tidak mampu  mengendalikan laju kendaraannya, korban langsung menabrak Mitsubishi Colt Diesel tersebut hingga korban terlindas dan tewas di tempat.

Sementara Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti melalui Kanit Laka Polsek Peureulak Kota Bripka Elfian membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak Lantas Peureulak Kota. (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *