Berita PilihanHeadline News

Istri Anggota Koramil 0103 Meninggal Kecelakaan

Ilustrasi | Doc.Liputan6.com

Ilustrasi | Doc.Liputan6.com

Aceh Timur – Satu keluarga anggota Kodim 0103 Aceh Utara mengalami kecelakaan maut yang menyebabkan satu anggota keluarga meninggal dunia paska insiden tersebut, Selasa (23/6/2015).

Kronologis kejadian, jelang magrib Reza  Mami (39) anggota Kodim 0103 Aceh Utara sedang  memboncengi keluarganya yakni istri serta tiga anaknya. Korban  yang mengendarai sepeda motor Vario BL 5545 DAF hendak menyebrang ke kanan jalan.

Dari arah belakang muncul motor CBR BL 6891 PT yang di kendarai oleh Fazri (18) berstatus pelajar, warga Blang Mayang Bireun. Berat dugaan Fajri melaju dalam kecepatan tinggi dan langsung menghantam sepeda motor yang di kendarai Reza Mami dari belakang. Akibatnya kelima  korban terpental ke badan jalan hingga mengalami luka-luka. Ummul Khairi (34) yakni istri korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang sehingga tak sadarkan diri.

Paska insiden di jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di gampong Pucok Alue Dua, kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur, Ummul Khairi langsung di larikan ke Puskesmas Simpang Ulim di bantu oleh masyarakat setempat. Namun karena luka cukup serius dan tidak mampu ditangani di Puskesmas, korban terpaksa di rujuk  ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk. Dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

Saat ini korban sudah di bawa pulang kerumah duka di desa Pucok Alue Dua, kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur, sementara ke empat korban lainnya juga sudah di rawat di rumah sakit, korban direncakan akan di semayamkan di TPU ( Tempat Penguburan Umum ) gampong. (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *