Berita PilihanSigom Atjeh

Bulan Depan KONI Aceh Timur Gelar Musorkab

Ilustrasi |kontingen peserta PORA di Aceh Timur. Doc. rri.co.id

Ilustrasi | Kontingen peserta PORA di Aceh Timur. Doc. rri.co.id

Aceh Timur – Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) cabang  Aceh Timur  di rencanakan akan menggelar  Musorkab ( Musyarawah Olahraga Kabupaten) yang akan di laksanakan di Gedung Serbaguna Idi Rayeuk Aceh Timur awal bulan depan di ikuti oleh seluruh perwakilan cabang olahraga di Aceh Timur.Jumat (26/06/2015 ).

Sekjen KONI Aceh Timur Firman Dandi SE dalam konfrensi press mengatakan, acara Musorkap yang akan di gelar juli nanti untuk memilih ketua baru KONI Aceh Timur periode 2015-2019. Di sana juga akan disusun program-program terkait olahraga guna meningkatkan kualitas dan kuantitas para atlit.

Kepada Ketua KONI periode 2011-2015 Drs. H.T Sahril  MAP yang telah memimpin KONI Aceh Timur, Sekjen mengucapkan terimakasih karena dengan pemikiran dan dukungannya Aceh Timur semasa ketua lama menjabat berhasil melaksanakan beberapa event olahraga.

Ketua Panitia dalam Musorkap nanti Kadis Parbudpora Aceh Timur Asyadi SE MM  mengatakan acara Musorkap nanti mengusung tema ” Mari Pererat Persatuan Kita Insan Olahraga  Guna Mewujudkan KONI yang Profesional “.

Dari itu diharapkan agar seluruh Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dapat hadir karena itu merupakan hari yang akan menentukan maju atau mundurnya KONI Aceh Timur. Kemajuan KONI sangat tergantung dari ketua yang terpilih nanti. sehingga bagi ketua Cabor untuk hadir dan mendengar langsung visi dan misi dari seluruh kandidat.

Selain itu Wakil Ketua KONI Saipul Basri. SPd. MPd, mengatakan dalam Musorkab nanti di jadwalkan akan hadir Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin atau yang sering di sapa Abu Razak beserta rombongan dari jajaran  KONI Aceh. (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *