Headline NewsSigom Atjeh

Diancam Oknum Polisi, Camat Lapor ke Polisi

Ilustrasi | Doc.Huffingtonpost.com

Ilustrasi | Doc.Huffingtonpost.com

Subulussalam – Seorang oknum polisi berinisial IA yang diduga terlibat utang piutang dengan keluarga Camat Simpang Kiri Kota Subulussalam Jhoni Arizal, S. STP, M.Si mengirimkan pesan singkat ke keluarga korban dengan nada mengancam, Jum,at (26/6/2015)

Mendapat ancaman tersebut Camat segera melaporkan persoalan ke Polsek Simpang Kiri dengan nomor: SLTPL/43/IV/2015/SPKT.

Menurut keterangan Jhoni Arizal, IA mengacam melalui pesan singkat (SMS) kepada orang tua Jhoni dan juga dikirim kepada Jhoni dengan isi sms yang berbeda. Laporan tersebut pengakuannya tertanggal 24 juni 2015.

Salah satu pesan singkat yang dikirimkan untuk Jhoni seperti ini, kau tunggu aja besok saat  jam dinas mu ku jumpai kau di kantormu. Biar stafmu tahu kelakun orang tuamu.Ini yg ku tunggu tunggu biar ada penyelesain uang ku itu.

Merasa tidak nyaman mendapat pesan singkat tersebut, Jhoni langsung membuat laporan ke Mapolsek Simpang Kiri atas tindakan IA.” Dengan adanya SMS yang saya terima dari IA ini, saya merasa tidak nyaman. Karena isi SMS nya berbentuk ancaman,” ujar Jhoni,

Kapolres Aceh Singkil AKBP Budi Samekto, SIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Yasir mengatakan,anggota polisi yang mengancam camat akan kita tangkap segera, karena keterlibatkan personil polisi tersebut bukan hanya satu kasus saja. “Nanti akan kita proses sesuai hukum,” tegasnya. (Mukhlis Gayo)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *