Berita PilihanRampoe

Capella Buka Puasa Bersama Bikers Honda Banda Aceh

Honda 1Banda Aceh – Capella menggelar buka puasa bersama dengan para bikers Honda Banda Aceh. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun ini mengusung tema ‘Satukan Hati Community di Bulan Suci’ berlangsung di kantor pemasaran Capella Lampriet, (Sabtu, 27/6/2015).

Sembari menunggu waktu berbuka para bikers dan karyawan Capella Lampriet membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara di jalan raya yang melintas di depan Capella Lampriet. Tak perlu menunggu lama, hanya dalam waktu 15 menit, 300 kotak takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan.

Nurman selaku pembina komunitas bikers Honda menjelaskan, bahwa berbagi takjil dan buka puasa bersama merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh komunitasnya setiap Ramadhan.

“Kita rutin melakukan buka puasa bersama yang diawali dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara, ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Honda kepada masyarakat. Karena berkah yang didapat sangatlah besar untuk mereka yang memberikan santapan berbuka kepada siapa saja yang berpuasa,” ujar Nurman.

Usai membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan Ceramah Ramadhan. Kegiatan ini tak hanya diikuti para bikers dan karyawan Capella Lampriet, para konsumen setia Honda juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini.

Selesai berbuka puasa, kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjama’ah dan nonton bareng Moto GP yang berlangsung disirkuit Assen, Belanda. (Sp/Arunda)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *