Berita PilihanSigom Atjeh

Jalan Cerita Pasangan Mesum Tertangkap Saat Warga Tarawih

Ilustrasi/ Foto. warta.sumedang.info

Ilustrasi/ Foto. warta.sumedang.info

Aceh Barat Daya – Naas, sepasang muda mudi Afd (17) dan teman wanitanya IW (17) tertangkap basah dalam keadaan tanpa busana oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) di jalan Cot Mane, Kecamatan Jeumpa, Aceh Barat Daya.

Pengakuan Afd, pada Senin (29/6/2015) saat tarawih berlangsung, ia pergi bertemu IW di Gampong Lhang, Kecamatan Setia dengan mengendarai sepmor dari Gampong Pasar Kota Bahagia, Kuala Batee.

Setelah berkomunikasi dengan IW, lalu Afd berangkat dengan sepmor yang jauhnya sekitar 20 kilometer ke lokasi janjian. Akhirnya mereka sepakat bertemu di Simpang Kompi Senapan C, Kecamatan Setia.

Usai di sana, dengan berboncengan lalu keduanya balik arah ke Blangpidie. Mereka menerusakan agenda jalan-jalan sampai Jalan Cot Manee, Kecamatan Jeumpa yang dikenal kawasan sepi.

Dalam waktu besamaan, dua petugas pengintai atau Penegak Kebijakan Daerah (PKD) dari Satpol PP dan WH yang dibentuk selama Ramadhan menaruh curiga pada satu pasangan remaja yang berboncengan sepeda motor (sepmor). Mereka tampak mundar mandir di kawasan jalan sepi, yaitu Jalan Cot Manee, Kecamatan Jeumpa. Jalan raya tersebut adalah kawasan sepi dimana kiri kanan merupakan areal persawahan.

Untuk memastikan niat pelaku, kata Kepala Satpol PP dan WH Abdya Riad SE, Selasa (30/6/2015), petugas pun mengendap di sekitar lokasi. Tidak berapa lama sepmor target tampak berbelok ke jalan buntu di kawasan areal sawah. Beberapa saat petugas menunggu untuk memberi ruang kepada pelaku.

“Petugas pengintai menahan diri sekitar 15 menit. Lalu, pasangan remaja ini disergap dan ditangkap basah sedang berzina dalam kondisi tanpa busana,” ungkap Kepala Satpol PP dan WH Abdya.

Katanya lagi, saat ditangkap dua remaja yang baru saja lulus sekolah ini sedang tidur di atas badan jalan. Untuk alas tidur, mereka membentang mantel hujan. Saat ditangkap oleh dua PKD, pasangan mesum ini sama sekali tidak berkutik. (Opi)

 

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *