Headline NewsSigom Atjeh

Mesum Saat Warga Tarawih, Pasangan Ini Tertangkap WH

Ilustrasi/ Foto. warta.sumedang.info

Ilustrasi/ Foto. warta.sumedang.info

Aceh Barat Daya– Sepasang remaja Afd (17), warga Pasar Kuta Bahagia, Kecamatan Kuala Batee dan pasangan wanitanya IW (17) warga Desa Lhang, Kecamatan Setia di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Abdya karena mesum di saat warga melaksanakan shalat tarawih di masjid.

Pasangan ini ditangkap dalam keadaan tanpa busana oleh dua petugasSatpol PP dan WH Abdya, Senin (29/6/2015) malam pukul 21.30 WIB di di atas badan jalan areal sawah di kawasan sepi Jalan Cot Manee, Kecamatan Jeumpa setelah diintai petugas.

“Pasangan ini ditangkap basah tengah berzina dalam keadaan tanpa busana di atas selembar mantel hujan di atas badan jalan persawahan,” ungkap Kepala Satpol PP dan WH Abdya, Riad SE, Selasa (30/6/2015).

Hasil pemeriksaan penyidik, pasangan ini mengaku bertindak mesum saat ditangkap petugas.  Bahkan perbuatan ini sudah dua kali mereka lakukan. Kali pertama, pasangan yang baru saja lulus SLTA ini memilih melakukan di sekolah saat jam pulang sekolah.

Sementara ini pasangan mesum yang tertangkap setelah diintai ini masih di kantor Satpol PP dan WH Abdya menunggu kedatangan orang tua bersangkutan. (Opi)

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *