Berita PilihanSigom Atjeh

Pejuang Kemerdekaan Palestina Kunjungi Aceh Tengah

Syeikh Feras Mustafa Ali Qudah (ditengah) didampingi Ketua KNRP Aceh Tengah, Rakhmat saat bertemu Bupati Aceh Tengah Ir H Nasaruddin MM, Selasa (30/6/2015) / Foto: Ist

Syeikh Feras Mustafa Ali Qudah (ditengah) didampingi Ketua KNRP Aceh Tengah, Rakhmat saat bertemu Bupati Aceh Tengah Ir H Nasaruddin MM, Selasa (30/6/2015) / Foto: Ist

Aceh Tengah – Pejuang kemerdekaan Palestina sekaligus Ulama, Syeikh Feras Mustafa Ali Qudah mengunjungi Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Kedatangannya untuk mengingatkan kembali tentang kondisi Palestina yang masih membutuhkan perhatian ummat Muslim.

Kata Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Tengah, Rakhmat Jayadikarta, kunjungan Syeikh asal Palestina ini merupakan kedua kalinya, setelah tahun lalu juga hadir, namun Syeikh yang berbeda.

“Kunjungan Syeikh Palestina merupakan Program Nasional KNRP pusat setiap tahunnya, dan Alhamdulillah Aceh Tengah menjadi tujuan dua tahun terakhir,” ungkap Rakhmat, Selasa (30/6/2015) di Takengon.

Upaya mendatangkan Syeikh Palestina selain upaya dakwah juga untuk mengingatkan kita tentang kondisi ummat muslim di Palestina yang masih membutuhkan perhatian ummat muslim di seluruh dunia.

“Kami harapkan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Tengah untuk memberi perhatian, baik do’a maupun donasi untuk ummat muslim Palestina,” demikian Rakhmat.

Rencana, selama di Takengon Syeikh akan melakukan beberapa agenda yang telah disusun oleh KNRP Aceh Tengah seperti bertemu Bupati Aceh Tengah, bertemu dengan siswa MAN 2 Takengon dan mahasiswa STAIN Gajah Putih. Menunaikan Tarawih di Mesjid Quba Bebesen, dan melakukan tabligh akbar di Mesjid Ruhama Takengon. (MK)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *