Berita PilihanSigom Atjeh

Pasar Murah Kodam IM Ada di Cot Keueng

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto berjabat tangan dengan warga usai pembukaan pasar murah di Cot Keu'eung, Rabu (1/6/2015)

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto berjabat tangan dengan warga usai pembukaan pasar murah di Cot Keu’eung, Rabu (1/6/2015)/ Foto:Ist

Aceh Besar – Kodam Iskandar Muda menggelar pasar murah di gampong binaan  Kodim 0101 BS di Gampong  Cot Keueng Kecamatan Kuta Baroe, Aceh Besar. Kegiatan tersebut di kunjungi langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto, Rabu (1/7/2015).

Pangdam mengatakan, kegiatan pasar murah ini sengaja dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, agar bisa memenuhi kebutuhannya selama bulan suci Ramadan 1436 Hijriah.

Kehadiran pasar murah di tengah tengah masyarakat, tentu yang ingin berbelanja akan lebih mudah. Beberapa kebutukan pokok yang di jual seperti gula, minyak goreng, tepung beras dan lain-lain.

Pangdam menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Menurutnya, TNI AD akan besar jika dengan rakyat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan nyata dari falsafah tersebut.

Kegiatan tersebut pangdam juga didampingi oleh Aster Kasdam IM Kolonel Inf Terry, Kapendam IM Kolonel Inf Mahfud, Dandim 0101 BS Letkol Inf Riswanto. (SP)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *