Berita PilihanHeadline NewsSigom Atjeh

Kecelakaan Maut di Pidie Jaya, Tujuh Tewas

kecelakaan ilustrasiPidie Jaya – Kecelakaan Maut kembali terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Simpang Poroh, Lueng Putu Pidie Jaya. Berdasarkan keterangan awal, tujuh orang dinyatakan meninggal dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis malam (2/7/2015).

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak berwajib, mengenai jumlah pasti korban meninggal dan luka berat dalam kecelakan tersebut.

Menurut informasi, kecelakaan yang terjadi antara mobil penumpang jenis L-300 dengan Nopol BL 1025 NL dengan sebuah Mobil Dam Truk. Kondisi mini bus L 300 dikabarkan rusak parah hingga dinding dan atap mobil dikabarkan terpisah dengan rangka mobil.

Informasi lain menyebutkan, ada korban kecelakaan yang di kabarkan terpisah antara badan dan kepala dan satu orang di nyatakan selamat dalam kecelakaan maut ini. Berita dan foto-foto tragis kecelakaan maut ini, dari amatan AtjehLINK juga beredar di media sosial.

Sampai berita ini di terbitkan belum di ketahui pasti penyebab kejadian dan para korban juga belum terindentitasi. Sementara ini belum ada keterangan resmi terkait kecelakaan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh aceh.tribunnews.com,  Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Mawardi SE ,Senin (29/6/2015) mengatakan, daerah Pidie dan Pidie Jaya merupakan rute lintasan berada di tengah. Maka itu perlu hati-hati melewati agar terhindar dari kecelakaan.(MS)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *