Berita PilihanSigom Atjeh

Tiga Pelajar Luka Serius Setelah Laga Kambing

Ilustrasi/ aktual.com

Ilustrasi/ aktual.com

Aceh Timur – Diduga akibat ugal-ugalan di jalan raya, tiga remaja terpaksa harus dilarikan ke rumah Sakit akibat sepeda motor (Sepmor) korban laga kambing. Sementara ini tiga korban sudah berada di RSUD dr Zubir Mahmud untuk perawatan, Jum’at (3/7/2015).

Informasi yang berhasil dihimpun  di lokasi, kecelakaan berawal saat dua remaja yakni Muslem (19) status pelajar, warga Gampong Paya Bilie Kecamatan Peudawa dan rekan boncengannya M Iqbal (19) warga Gampong Seuneubok Puntiet Kecamatan Peudawa Aceh Timur yang mengendarai sepmor Supra X125 melaju dari arah Banda Aceh-Medan dengan Kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian sepmor Nopol  BL 3058 DO yang dikendarai Muslem dan rekannya menghantam sepmor dikendarai oleh Frendy (19), warga Keude Blang Kecamatan Nurussalam Aceh Timur ini  juga berstatus pelajar.

Menurut informasi warga, sepeda motor milik Muslem dan Iqbal melaju dari arah Banda Aceh- Medan dengan kecepatan tinggi, lalu menghantam Ferdy yang hendak berbalik arah secara tiba-tiba.

Akibat jarak antara kedua sepmor sudah terlalu dekat dan Muslem tidak sempat melihat kereta yang dikendarai oleh Ferdy karena lampu depan tidak dihidupkan, kedua sepmor yang dikendarai pelajar ini terlibat laga kambing.

Kondisi masing-masing korban yakni Muslem mengalami luka robek di bagian pelipis kanan dan  pendarahan dari hidung dan telinga. Sedangkan rekannya Iqbal  mengalami luka lecet di bagian kening dan bergeser rahang mulut. Sementara lawan laga kambing Ferdy mengalami memar di pelipis kanan dan patah kaki sebelah kanan. Ketiganya saat ini masih di rawat di rumah Sakit RS dr Zubir Mahmud Idi Rayeuk Aceh Timur. (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *