Berita PilihanNasional

Bachtiar Nasir: LGBT Muncul karena Tidak Bisa Menjawab 2 Pertanyaan

Ustad Bachtiar Natsir Lc/ Islampos.com

Ustad Bachtiar Natsir Lc/ Islampos.com

Jakarta – Pimpinan Ar-Rahman Qur’anic Learning (AQL) Center Bachtiar Nasir, Lc., mengatakan bahwa munculnya gerakan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender atau LGBT dikarenakan ada orang yang tak bisa menjawab dua pertanyaan dalam hidup ini.

“Pertanyaan pertama: ‘Tahukah kamu kenapa kamu dilahirkan?’. Pertanyaan kedua: ‘Kenapa kamu harus mati?’” jelas Bachtiar mengungkapkan dua pertanyaan saat membuka acara Nuzulul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jum’at (3/7/2015).

Bachtiar menambahkan karena dua pertanyaan tersebut tidak terjawab menyebabkan orang-orang Barat (Eropa) bingung cara menggunakan kemaluannya.

“Manusia kalau tidak bisa menjawab pertanyaan pertama maka kelaminnya sendiri pun akan diubah,” ujarnya.

Bachtiar Nasir membocorkan jawaban soal pertama adalah ayat pertama surat Al ‘Alaq: “Bacalah dengan nama Rabb-mu yang telah menciptakanmu” dalam artian setiap muslim harus menggunakan apa yang telah Allah berikan melalui caraNya bukan cara manusia. Inilah yang disebut manusiawi.

Sedangkan jawaban soal kedua adalah Al Mulk ayat kedua: “(Allah) Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya” ayat ini juga dapat menjawab soal pertama.

“Yaitu siapa yang paling baik amalnya dan yang paling ikhlas,” pungkas santri jebolan Ponpes Modern Gontor Ponorogo tersebut.

(Sumber: Islampos.com)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *