Korban pengeroyokan di Aceh Timur saat berada di rumah sakit, Senin (6/7/2015)/ Foto:  Mus

Korban pengeroyokan di Aceh Timur saat berada di rumah sakit, Senin (6/7/2015)/ Foto: Mus

Aceh Timur – Sepasang suami istri dan satu orang tetangga di keroyok secara membabi buta oleh sekelompok orang yang tak di kenal di Gampong Panten Rayeuk Kecamatan Banda Alam Aceh Timur. Sementara ini terduga pelaku belum diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Menurut Korban, Abdul Malek (33), kejadiannya berawal sekira pukul 18:00 WIB, Senin (6/7/2015). Saat itu korban menunggu buka puasa, dalam waktu bersamaan tiga mobil sedan menyerupai Honda Jazz, dua warna putih dan satu lagi berwarna hitam  berhenti di depan toko milik Abdul Malek

Saat itu toko dijaga istrinya Sri Milda (34).  Tanpa basa basi pelaku langsung menarik Sri Milda ke dalam tokonya dan menghajar korban secara membabi buta. Seorang tetangga Nurhayati ( 22) yang kebetulan berada di sana juga ikut dianiaya pelaku.

Mendengar bahwa istri dan tetangganya sedang di keroyok oleh sekelompok orang, Abdul Malek yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung meluncur ke tokonya.

Naas bagi Abdul Malek, berhajat ingin membantu istrinya, ia malah ikut dihajar oleh sekelompok orang yang di perkirakan berjumlah lebih dari 3 orang.

Setelah kejadian korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk visum. Korban juga telah melaporkan pengeroyakan ini ke pihak berwaib.

Informasi yang berhasil dihimpun, empat orang tersangka sempat di tahan oleh pihak kepolisian Banda Alam setelah korban melaporkan pengeroyakan yang dialaminya. Setelah magrib korban kembali ke polsek Banda Alam , namun semua tersangka dan mobilnya tidak dijumpai lagi di sana. Hingga berita ini di terbitkan belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian Polsek Banda Alam . (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *