Berita PilihanInternasional

“Casillas Sepakat Gabung ke Porto”

San IkerMadrid – Santos Marquez, agen kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengklaim kliennya sudah mencapai kesepakatan dengan Porto. Bahkan, menurut dia, Casillas senang dengan klausul dalam proposal tawaran Porto.

Casillas dikabarkan bakal mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun di Estadio do Dragao. Selain itu, kiper berusia 34 tahun tersebut juga akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro per tahun.

“Ada kesepakatan antara Porto dan Casillas. Dia senang dengan kesepakatan yang sudah tercapai itu,” ungkap Santos.

Kabar Casillas ingin hijrah ke Porto santer terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, Madrid disebut-sebut sudah merestui transfer itu dan bakal menyiapkan pesta perpisahan untuk Casillas.

Casillas memulai karier bersama skuad senior Madrid pada 1999. Menurut catatan Transfermarkt, kiper berusia 34 tahun itu telah melakoni 723 pertandingan selama 16 musim berseragam Madrid.

Casillas juga sukses mempersembahkan lima trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey, empat trofi Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa, trofi Piala Dunia Antarklub, dan Piala Intercontinental.

Sumber: KOMPAS.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *