Uncategorized

Pangdam IM Buka Puasa Bersama Tuna Netra

Pangdam Iskandar Muda Mayor Agus Kriswanto saat menyalami para penyandang cacat dalam acara buka puasa bersama di kediaman, Kamis (9/7/2015)

Pangdam Iskandar Muda Mayor Agus Kriswanto saat menyalami para penyandang cacat dalam acara buka puasa bersama di kediaman, Kamis (9/7/2015)/Foto:Ist

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Agus Kriswanto beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana PD Iskandar Muda gelar buka puasa bersama dengan Himpunan Wanita Penyandang Cacat Indonesia (HWPCI) Aceh dan Yayasan Lembaga Pengembangan Sumber Daya Tuna Netra (LEMPESTA) serta anak yatim piatu se-Banda Aceh, Bertempat di Kediaman Pangdam IM, Blang Padang, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh (09/7/15)

Pangdam dalam sambutanya mengatakan, bahwa acara ini merupakan momentum yang baik, dimana bulan Ramadhan yang penuh berkah dan suci ini, kita dapat mendekatkan diri dan memperbanyak amal ibadah kepada Allah serta merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia khususnya bagi mereka yang masih dalam kondisi kekurangan.

“Silaturrahmi kita hari ini hendaknya kita maknai sebagai salah satu hikmah dari bulan suci Ramadhan yang mulia,” ujar Pangdam.

Menurutnya, momen buka puasa bersama hendak dapat meningkatkan kepedulian antar sesama guna memperkoko komitmen alam membangun masyarakat Aceh, terutama yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam juga menghadirkan Ustadz Munawar Abd Muthalib, MA untuk memberikan taushiyah santapan rohani tentang ilmu Agama.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam IM turut menyumbangkan kursi roda untuk dan beberapa bingkisan  lebaran kepada penyandang cacat yang hadir.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam IM, Irdam, Perwira Ahli Pangdam, Para Asisten, Para Kabalak dan Para Komandan Satuan. (SP)

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *