Berita PilihanHeadline NewsSigom Atjeh

Pengedar Sabu di Aceh Timur Kembali Ditangkap

ZK (30) tersangka pengedar sabu setelah ditangkap oleh polisi, Jum'at (10/7/2015)/ Foto: Mus

ZK (30) tersangka pengedar sabu setelah ditangkap oleh polisi, Jum’at (10/7/2015)/ Foto: Mus

Aceh Timur – Polres Aceh Timur kembali meringkus pengedar sabu sabu  inisial ZK (30) warga Gampong Seunebok Teungoh Kecamatan Peureulak Timur Aceh Timur saat berada di rumahnya, Jum’at (10/7/2015).

Keterangan pihak kepolisian, tersangka yang termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) telah diintai saat kembali ke rumah. Berselang beberapa saat polisi langsung menggerebek rumah tersangka. Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan tiga sak sabu sabu seberat 13,78 Gra , 3 buah gunting, timbangan, satu tas pinggang dan plastik untuk mengemas paket sabu-sabu.

Dari hasil pemeriksaan ZK mengaku memperoleh barang tersebut dari temannya yang juga masuk dalam DPO pihak polisi karena melakukan kejahatan serupa.

Sementara Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman SH.SIK.MH melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas SH di dampingi KBO Narkoba Ipda Fajriadi SH membenarkan adanya penangkapan terhadap TSK yang merupakan DPO dari Polres Aceh Timur selama ini di cari, Ildani Ilyas juga mengatakan khusus bagian Narkoba dirinya tidak akan ada negosiasi apalagi terkait pengedar Narkoba karena menurut nya akan merusak masa depan orang lain .

Terkait dengan Narkoba, AKP Ildani Ilyas SH mengatakan, pihak polisi tidak akan negosiasi dan toleransi untuk jaringan narkoba. “Apalagi bagi pengedarnya karena ulah mereka merusak masyarakat lain,” ungkapnya.  (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *