Berita PilihanSigom Atjeh

Ibu Kandung Anggota Kelompok Din Minimi Terima Bantuan Rumah dari Danrem

Suasana di rumah ibu kandung Suriadi alias Maepong saat kedatangan Danrem 011/Lilawangsa untuk menyerahkan bantuan rumah, Kamis (16/7/2015)

Suasana di rumah ibu kandung Suriadi alias Maepong saat kedatangan Danrem 011/Lilawangsa untuk menyerahkan bantuan rumah, Kamis (16/7/2015)/ Foto: Mus

Aceh Timur – Danrem Lilawangsa Lhoseumawe  Kol. Inf. Ahmad Daniel Cardin beserta rombongan melakukan kunjungan ke rumah ibu kandung Suriadi alias Maepong di Gampong Ladang Baroe Kecamatan Julok Aceh Timur. Kedatangan Danrem ke sana untuk menyerahkan bantuan rumah berikut fasilitas jamban, Kamis (16/7/2015).

Seperti diketahui, Suriadi adalah salah seorang anggota kelompok Din Minimi yang tewas di Pidie paska kontak tembak dengan aparat beberapa waktu lalu.

Kunjungan kali kedua Danrem ke sana memang untuk menyerahan kunci rumah beserta Jamban yang merupakan program 100 unit rumah Danrem pada tahun 2015 ini.

Selain itu, Danrem 011/Lilawangsa juga menyerahkan bantuan berupa lima  karung beras, mie instan, gula dan roti dan makanan pokok lainnya.

Di sana Danrem mengatakan, kehidupan masyarakat di Ladang Baroe ternyata masih sangat memprihatinkan, baik dari sisi ekonomi dan kesejahteraan secara keseluruhan.

“Membantu masyarakat adalah satu tugas dan tanggung jawab yang diemban TNI, namun kesanggupan otu tidak terlepas dari kemampuan yang TNI miliki,” katanya.

Setelah melakukan menyerahkan bantuan ke rumah ibunda Suriadi, Danrem melanjutkan kunjungannya ke Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam tepatnya ke rumah janda kurang mampu Marida (56) warga Dusun Tanjung Mulia.(Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *