Berita PilihanSigom Atjeh

Panglima Wanda Santuni Panglima Sagoe di Lima Kecamatan

Irwanda alias Rajawali saat menyerahkan bantuan kepada Panglima Sagoe di Aceh Timur, Rabu (15/7/2015)/ Foto: Mus

Irwanda alias Rajawali saat menyerahkan bantuan kepada Panglima Sagoe di Aceh Timur, Rabu (15/7/2015)/ Foto: Mus

Aceh timur–  Panglima Sagoe Setia Muda Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah Aceh Timur Irwanda alias Rajawali, Rabu (15/7/2015) membagikan paket sirup dan kain sarung untuk lima Kecamatan yaitu Kecamatan Julok, Indra Makmu , Nurussalam, Darul Falah dan Kecamatan Darul Aman.

Beberapa waktu lalu Irwanda alias Rajawali telah membagikan 15 ribu paket sirup dan sarung kepada mantan kombatan dan warga kurang mampu, dan sekarang Rajawali kembali membagikan 10 ribu paket sirup dan sarung kepada empat Panglima Sagoe di Lima Kecamatan.

Menurut Rajawali dirinya dan rekan-rekan lainnya selaku  panglima sagoe di beberapa Sagoe di Aceh Timur akan terus berupaya memberikan kesejahtraan masyarakat dalam membantu pemerintah Aceh akan tetapi sesuai kemampuan mereka.

“ Kami selaku Panglima Sagoe mempunyai kewajibanuntuk memperhatikan rakyat miskin sesuai kemampuan kami,” kata Rajawali di dampingi beberapa Panglima Sagoe lainnya.

Rajawali juga mengajak seluruh mantan kombatan untuk bahu membahu membangun Aceh, karena hal tersebut sebagai bentuk tanggungjawab bersama.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun Aceh dan hancurnya Aceh juga berimbas ke kita. Coba kita renungkan Aceh yang bagaimana akan kita tinggalkan untuk anak cucu,“ Pungkas Rajawali. (Mus)

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *