Berita PilihanHeadline NewsSigom Atjeh

Nenek Pengedar Ganja Ditangkap Polisi

MSH (56) tersangka pengedar ganja bersama barang bukti (BB)/Foto: Ist

MSH (56) tersangka pengedar ganja bersama barang bukti (BB)/Foto: Ist

Aceh Timur – Seorang wanita tua, MSH (56) warga Desa Blang Geulumpang Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur tertangkap polisi menjual ganja di warungnya.

Awal tertangkapnya MSH, menurut pihak kepolisian Aceh Timur, berawal dari laporan masyarakat yang merasa curiga dengan perilaku MSH selama ini saat sedang di warung miliknya.Untuk memastikan laporan, pihak kepolisian pun memantau langsung gerak gerik tersangka.

Ujungnya, pada Senin (20/07/2015), Polisi menggerebek rumah tersangka. selain menangkap MSH, di sana Polisi juga menemukan barang haram jenis ganja sebanyak 39 paket kecil  siap edar.

Dari lokasi yang sama Polisi juga mengamankan ganja kering dalam plastik yang belum dipaket. Beratnya diperkirakan kurang dari satu kilogram. Polisi juga menemukan timbangan. Berat dugaan timbangan itu digunakan untuk menimbang barang haram tersebut.

Sementara ini MSH beserta seluruh barang bukti (BB) berupa 39 paket kecil dan satu paket besar ganja, timbangan dan sejumlah uang hasil penjualan ganja sudah diamankan di Polres Aceh Timur.(Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *