Berita PilihanSigom Atjeh

Scorpio Gagal Lewati Colt, Satu Tewas

Ilustrasi | Doc.Liputan6.com

Ilustrasi | Doc.Liputan6.com

Aceh Timur – Kontra antara Motor Scorpio dengan truk barang menewaskan Saiful (28), korban meninggal setelah tiba di Rumah Sakit. Kejadian yang menewaskan warga Baroeh Kota Langsa ini terjadi di Desa Seuneubok Tengoeh Peudawa Puntong, Aceh Timur.

Keterangan didapat wartawan, kecelakaan pada Rabu 22/07/2015 terjadi sekira pukul 21:15 WIB. Korban dengan motor Scorpio BL 3991 F memboncengi rekannya Putra Asmara (31) dari arah Banda Aceh menuju medan melaju dalam kecepatan sedang.

Dalam waktu bersamaan, tepat di Lokasi Kecelakaan (LK), di depan korban melintas Colt BL 8354 AH.. Saat itu pula  korban hendak mendahului  ( memotong_red) truk dikemudikan oleh Irwanto (32) warga Binjai, Kecamatan Paya Geli Medan. Naas, korban malah terserempet badan truk dan terlempar ke badan jalan.

Akibatnya korban mengalami luka di kepala dan dada. Korban sempat di bawa kerumah sakit dr. Zubir Mahmud Idi Rayeuk Aceh Timur untuk perawatan medis, namun nyawa korban tidak tertolong.

Informasi dari Kasat lantas Aceh Timur AKP Febrianti, kecelakaan yang menewaskan Saiful  saat ini sudah di pihaknya. (Mus)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *