Berita PilihanHeadline NewsPolitikSigom Atjeh

8 Agustus, Reuni Perdana Aktivis Aceh Lintas Generasi

Aktivis

Banner Silaturrahmi Aktivis Aceh Lintas Generasi

Banda Aceh – Aktivis Aceh lintas generasi berencana melakukan konsolidasi diri melalui kegiatan Silaturrahmi Aktivis Aceh Lintas Generasi yang direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah aktivis berpengaruh Aceh pada masanya, juga mengundang Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Minggu (26/7/2015).

Ditemui di kawasan Ulee Kareng, Arie Maulana menuturkan, kegiatan temu aktivis lintas generasi ini semata silaturrahmi.”Tidak ada tujuan tertentu, kita biarkan saja kemana mengalir,” jawabnya.

Katanya lagi, acara ini diinisiasi oleh aktivis 98 dan Muhammad MTA ketuanya. Jika tidak ada halangan acara akan digelar pada 8 Agustus 2015. “Ini baru pertama kita buat,” ujarnya.

“Undangan terbuka untuk kawan sudah kita sebarkan di media sosial,” katanya. Untuk tokoh sedang kita siapkan undangan. Dalam undangan yang sempat dilihat AtjehLINK, di sana tertulis Bersatu Membangun Aceh.

Kata Arie, tokoh yang akan hadir mulai dari  Kausar Muhammad Yus, Faisal Ridha, Taufik Abda, Aguswandi,Faisal Saifuddin, Afrizal Tjoetra, Syarifah Mardatillah, Suraya Kamaruzzaman, Nurdin El Jodas, Raihana Diani, Hendra Budian, Teuku Kemal Pasya, Alfian Lukman, Rini Daracora, Cut Asmaul Husna, Eva Susanti, Lukman Age,Akhiruddin Mahyuddin, Thamren Ananda, Ramadhana Lubis, Hendro Saky, Afrizal J Prang, dan puluhan nama lain. (Zamroe)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *