HukumSigom Atjeh

Ditemukan Tewas, Pegawai “Dealer” di Bireuen Diduga Jatuh dari Ketinggian 20 Meter

Ilustrasi

Ilustrasi

BIREUEN – Fadilah (22), pegawai dealer dan servis suku cadang Honda 88 Bireuen, Aceh, yang ditemukan tewas tertelungkup, Sabtu (1/8/2015), diduga terjatuh dari lantai atas pada dini hari atau beberapa jam sebelum ditemukan tewas, tak jauh dari toko tempatnya bekerja pada keesokan pagi.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Syamsul SH, Selasa (4/8/2015). Menurut Syamsul, korban disebut-sebut kerap duduk-duduk di atas untuk menelepon hingga larut malam. Pihaknya kini tengah menyelidiki komunikasi terakhir, baik SMS maupun telepon yang masuk ke ponsel korban.

”Memang, saksi sempat menyebutkan kalau korban biasa duduk-duduk di teras atas sambil menelepon. Ini yang sedang kami selidiki,” kata Syamsul.

Namun, dari hasil olah TKP, polisi menduga kuat bahwa korban terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter, dan mengakibatkan bagian kanan wajahnya hancur. Mengenai keberadaan dua potong kayu yang patah di dekat korban, Syamsul mengatakan, di atas balkon terdapat beberapa potong kayu yang bisa jadi turut jatuh bersama korban.

”Satu potong kayu itu patah jadi dua, dan tidak kami temukan bekas darah atau pukulan. Jadi, sementara ini masih kami simpulkan bahwa korban terjatuh, bukan bunuh diri,” tambahnya.

Fadilah, warga Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tewas dengan kepala pecah di gang sempit kawasan pertokoan Kota Bireuen, Aceh, Sabtu. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek.

Sementara itu, di kantong celana sebelah kanan ditemukan sebuah ponsel merek Samsung dalam kondisi baik. Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan. (kompas.com)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *