Berita PilihanRampoe

Capella Gelar Halal bi Halal dengan Komunitas Motor se-Aceh

AHM HalalBanda Aceh – PT Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal, bersama seluruh komunitas motor se-Aceh sekaligus merayakan kemerdekaan Indonesia, (Minggu, 16/8/2015).

“Kegiatan yang melibatkan seluruh komunitas motor se-Aceh ini merupakan kegiatan kedua, sebelumnya kita sudah menggelar Buka Puasa Bersama Komunitas Motor se-Aceh yang dilaksanakan di Kota Lhokseumawe, Juli lalu,” terang Ricky selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Kegiatan ini digagas oleh Paguyuban Rencong Aceh dan bekerja sama dengan Capella Honda yang diwakili oleh Pembina Club Honda Aceh, Nurman Arrahim yang turut memberi sambutan dalam kegiatan itu.

Ricky menambahkan, kegiatan halal bi halal ini merupakan bagian dari perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun. Panitia juga menyiapkan games menarik, seperti lomba makan kerupuk dan beberapa lomba lainnya.

Untuk semakin memantapkan pembinaan dalam hal berlalu lintas, Capella Honda turut melakukan kegiatan Safety Riding, guna sosialisasi aman berlalu lintas agar terciptanya Indonesia Tertib ‘Bersatu Keselamatan Nomor Satu’.

Sosialisasi Safety Riding dijelaskan dengan cara yang menarik, dan ada games untuk melatih langsung para bikers yang menjadi peserta kegiatan kali ini. Sosialisasi dibawakan langsung oleh Tim Safety Riding dari Capella Honda yang diwakili Andi Suhendar selaku Instruktur Safety Riding.

“Kami senang kegiatan ini sukses dan ramai pesertanya, saya harap tahun depan kita dapat membuat kegiatan seperti ini lagi dikota lain.”

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini ditutup dengan penyerahan hadian kepada para pemenang lomba dan foto bersama. (Arunda)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *