Berita PilihanRampoeTekno

Ikuti Lomba Aplikasi Mobile Bainprom Aceh

Baner BainpromBanda Aceh – Pemerintah Aceh melalui Badan Investasi dan Promosi Aceh, membuka kesempatan untuk kawula muda yang memiliki jiwa kreatif yang tinggi, untuk mengikuti Lomba Aplikasi Mobile. Kreasi dibidang Informasi Teknologi (IT) merupakan salah satu penunjang kreatifitas.

“Tujuannya dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan bakat, meningkatkan pengetahuan IT dan menumbuhkan semangat berkompetisi yang berbasis ilmu pengetahuan,” ujar Fuady, selaku penanggungjawab kegiatan ini, (Rabu, 19/8/2015).

Perlombaan Invest Application digelar oleh Bainprom Aceh untuk pribadi yang senang mengutak atik program IT. Event ini diharapkan mampu menguji kemampuan siapa saja yang memiliki hobi mengembangkan apikasi berbasis teknologi cloud computing, web service dapat digunakan juga pada platform mobile android.

“Banyak anak zaman sekarang yang berkreasi dengan aplikasi mobile tetapi tidak memiliki wadah untuk menyalurkan, event ini kami persembahkan kepada kawula muda untuk berkreasi di Lomba Aplikasi Mobile 2015,” tambah Fuady.

Total hadiah yang akan dibawa pulang oleh pemenang adalah sebesar Rp 25 juta rupiah untuk 5 orang pemenang. Kompetisi ini terbuka untuk umum dan boleh berasal dari seantero negeri. Kebayangkan bagaimana jika kalian adalah salah satu pemenangnya. Sayang sekali jika kalian melewati event bergensi tahun ini.

 Segera daftarkan diri kalian, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person kegiatan ini, yaitu Lily (082160119229) dan Ayu (085260222152), atau bisa follow twitter @Acehinvestapp atau dapat mengunjungi website Aceh Invesment (klik disini),” pungkas Fuady berpromosi. (Sp/Arunda)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *