Berita PilihanSigom Atjeh

Bupati Lantik 8 Pejabat Dishubkominfo Aceh Timur

Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Ir. Husni Thamrin sedang melantik 8 Pejabat Struktural Eselon IV a  dan IV.b, Rabu (19/08/2015).

Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Ir. Husni Thamrin sedang melantik 8 Pejabat Struktural Eselon IV a dan IV.b, Rabu (19/08/2015).

Aceh Timur – Bupati Aceh Timur melalui kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Ir. Husni Thamrin melantik 8 orang pejabat struktural IV a dan IV b untuk mengisi  beberapa jabatan yang kosong di lingkunggan dinas tersebut, Rabu (19/08/2015) di Aula Gedung Kantor Dishubkominfo .

Dalam amanatnya pada pelantikan pejabat yang turut dihadiri leh para Kabid dan staf Dinas Dishubkominfo lainnya. Husni Thmarin menuturkan, selain mengisi  kekosongan pada jabatan tertentu, juga dimaksudakan  sebagai penyegaran organisasi terhadap Pegawai Negeri Sipil di lingkunggan Dishubkominfo.

“Mutasi ini hal yang wajar dalam sebuah struktur organisasi apalagi struktur pemeritahan. Selain untuk penyegaran juga untuk meningkatkan kemampuan individu dari seorang PNS yang diangap memiliki kemampuan di bidangnya. Selain itu pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan kegiatan mutasi jabatan dikarenakan adanya kekosongan pada jabatan sekaligus sebagai rotasi jabatan struktural intern,” ujar Husni.

Pada kesempatan itu, kepada para pejabat dan PNS yang hadir menegaskan, jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada yang bersangkutan untuk mengerakan roda pemerintahan. Khususnya pada Dsihubkominfo, kata dia, guna membantu pimpinan untuk mencapai sasaran dan tujuan yang diharapkan, dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Oleh sebab itu, ia berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar senantiasa melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab, berdedikasi dan loyalitas yang tinggi. Sehinga apa yang telah diprogramkan dapat menuai hasil yang baik serta optimal, dengan mengedepankan kerjasama dan koordinasi antara pimpinan dan bawahan dengan baik.

“Semua harapan ini akan terwujud dan berjalan dengan baik apabila kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan rasa ikhlas hati dan bekerja semata-mata hanya karena Allah subhanahuwataala,” pungkasnya.

Adapun delapan pejabat  yang dilantik yakni:

  1. T. Muchlis, SE sebagai Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor
  2. Muhammad Basirin, SE, Pj Kasubbag Keuangan
  3. Adnani, SH, Kasubbag Umum
  4. Mardisa Rakhmi Putri, SE, Kasi Perizinan Usaha Tlekomunikasi
  5. Cut Nur Mutia, SH, Pj Kasi Sistem Informasi Manajemen dan Telematika
  6. Sally Ike Sucia, S. Sos, Pj Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan,
  7. Irdalina, SE, Kasubbag TU UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, dan
  8. Mulyadi, SE, Kasubbag TU UPT Kelautan. (SP)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *