Berita PilihanPolitikSigom Atjeh

Jadwal Muskot KNPI Banda Aceh Masih Kabur, Dek Di Sudah Siap Bertarung

Munadi Wakil Sekretaris KNPI Kota Banda Aceh (2012-2015)

Munadi Wakil Sekretaris KNPI Kota Banda Aceh (2012-2015)

Banda Aceh – Meskipun belum jelas waktu pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh, namun beberapa nama mulai menyatakan kesiapan untuk maju sebagai Ketua Umum organisasi pemuda ini, Jum’at (21/8/2015)

Salah satu calon, Munadi akrab disapa Dek Di (20/8/2015), dengan segenap pengalaman dan kemampuannya sudah mendeklarasikan kesiapannya untuk bertarung di kancah perebutan Ketua Umum KNPI Kota Banda Aceh.

“Saya menyatakan siap maju dan berkompetisi secara sehat dan jujur di Muskot KNPI Kota Banda Aceh,” ujar Dek Di pada deklarasi pencalonannya di Arena Taman Wisata Meuraxa Ulee Lheu, Kamis (20/8/ 2015).

Untuk memperkuat posisi tawarnya, Dek Di yang dikenal sebagai pengusaha muda mengatakan, bahwa ia sekarang sedang menggalang dukungan dan konsolidasi dengan berbagai OKP dan PK di Kota Banda Aceh.

“Saya meyakini akan meraup suara terbanyak dari pesaing lainnya,” ujarnya di hadapan 17 OKP dan dua PK yang hadir dalam acara deklarasi.

Katanya lagi, selama ini rekan-rekan Ketua OKP dan PK mendesaknya untuk ikut bertarung dalam muskot KNPI nanti, “jadi ini adalah aspirasi kawan-kawan para OKP dan PK”, Ujar Dek Di gamblang.

Namun demikian, meskipun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kapan digelarnya Muskot, namun Dek Di sebagai Wakil Sekretaris KNPI Kota Banda Aceh sekarang menginginkan soal perebutan Ketua KNPI Banda Aceh tuntas di tahun 2015 ini.

Selain Munadi, beberapa nama lain yang mulai muncul seperti Daniel A Wahab, Afdhal Khalilullah dan Irwansyah. Sejumlah nama tersebut akan bertarung untuk menggantikan pengurus periode 2012 – 2015 akan segera berakhir. (Yos)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *