Berita PilihanSigom Atjeh

Apresiasi Karyawan, Honda Gelar FLP Gathering

CapellaAceh Besar – PT Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar FrontLine People (FLP) Gathering bagi karyawan Bengkel Resmi Honda (AHASS) Banda Aceh dan sekitarnya. Acara yang rutin dilaksanakan 6 kali setahun  ini, ditujukan bagi karyawan dan karyawati Bengkel Resmi Honda (AHASS) sebagai apresiasi terhadap kinerja mereka dalam melayani konsumen Honda yang berkunjung ke Bengkel Resmi Honda.

Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Babah Dua Lampuuk Aceh Besar ini merupakan kerjasama antara Technical Service Department dengan Honda Customer Care Centre PT Capella Dinamik Nusantara, (Minggu, 30/8/2015).

Usai melakukan registrasi di PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, tepat pukul 08.00 Wib, peserta gathering melakukan konvoi menuju kawasan pantai Lampu uk. Gathering kali ini diikuti oleh 150 orang karyawan beserta keluarga.

“Dengan kegiatan gathering ini kita berharap rasa kebersamaan antar sesama karyawan Honda  dapat terpupuk dengan baik sehingga mampu menumbuhkan arti pentingnya pelayanan dalam diri karyawan Honda di segala lapisan,” ujar Saifullah selaku pimpinan Dealer Capella Dinamik Nusantara Peunayong.

Sementara itu, dalam sambutan singkatnya Saiful menjelaskan, dukungan dari seluruh FLP Honda telah berimbas baik pada market share Honda di wilayah Aceh yang telah mencapai 80 persen.

“Kita harus mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi konsumen jangan hanya mementingkan penjualan saja. Servis yang baik akan menunjang tingginya penjualan,” pesan Saiful.

Para peserta terlihat sangat mengikuti berbagai games seru yang telah dipersiapkan oleh pihak panitia. Tidak hanya games, panitia juga menggelar kuis berhadiah dan lucky draw serta serta hiburan berupa keyboard.

Beberapa peserta menyeambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini. Menurut mereka, selain menambah wawasan, gathering seperti ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi sesama karyawan Honda serta meningkatkan kualitas pelayanan prima di jaringan Honda.

Dalam kesempatan tersebut Saiful juga menjelaskan, awal september (Minggu, 6/9) Honda akan segera  meluncurkan motor andalan terbarunya, yaitu New Sonic 150R dan All New CB150R StreetFire di Lapangan Blang Padang. (Arunda)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *