Berita PilihanSigom Atjeh

Wirzaini Usman Panaskan Bursa Caketum KNPI Banda Aceh

WirzainiBanda Aceh – Perhelatan demokrasi di tubuh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh dalam Muskot mendatang terus mendapat sambutan dari para aktivis pemuda di Kota Madani.

Belum terhitung sehari setelah muncul empat nama calon, sudah muncul lagi tiga nama lainnya yang digadang-gadang akan meramaikan pesta demokrasi di dalam tubuh organisasi kepemudaan ini.

Wakil Ketua KNPI Kota Banda Aceh, Mahdi SPd MM, Minggu malam (30/8/2015), menginformasikan tiga nama baru sebagai calon ketua, yakni Musriadi Aswad, Munadi dan Wirzaini Usman. Ketiga calon ini dikabarkan sudah mendapat dukungan dari OKP yang menjadi pemilik suara pada Muskot KNPI Banda Aceh pada November nanti.

Sementara nama yang sudah muncul sebelumnya adalah Irwansyah ST dan Daniel Abdul Wahab, keduanya saat ini tercatat sebagai anggota DPRK Banda Aceh. Selanjutnya ada nama Yusri Razali dan Afdhal Khalilullah Mukhlis, keduanya selama ini dikenal aktif dalam kepengurusan KNPI Aceh.

Adapun nama yang muncul belakangan yakni Musriadi Aswad, Munadi dan Wirzaini Usman, masih tercatat aktif di kepengurusan KNPI Banda Aceh periode sekarang.

Nama terakhir, Wirzaini Usman al-Mutiarai, yang disebut-sebut sebagai kandidat ‘kuda hitam’ saat ini juga menjabat sebagai Kabid Pengembangan Syariah dan Dayah Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh. (Mkk)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *