Berita PilihanRampoe

Danrem Lilawangsa Silaturrahmi dengan Warga Gayo

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf. Dedy Agus Purwanto, SH dan Bupati Aceh Tengah Nasaruddin. Foto: MK

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf. Dedy Agus Purwanto, SH dan Bupati Aceh Tengah Nasaruddin. Foto: MK

Aceh Tengah – Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf. Dedy Agus Purwanto, S.H didampingi istri dan rombongan, mengunjungi dataran Tinggi Gayo, Aceh Tengah dan bersilaturrahmi dengan komponen masyarakat setempat, Sabtu (05/09/2015). Kedatangan Danrem disambut dengan prosesi adat Gayo didampingi oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, Ketua DPRK Aceh Tengah Muchsin Hasan, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Rahmawan, Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Arm Ferry Ismail dan Sekda Aceh Tengah Karimansyah.

Usai ditepung tawari, Danrem untuk pertama sekali berkunjung ke Aceh Tengah setelah dilantik pertengahan Agustus lalu, langsung bertatap muka dengan jajaran pimpinan SKPK dan segenap tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Nasaruddin menyampaikan sambutan pengantar dengan memberikan penjelasan gambaran umum daerah kepada Danrem, mulai dari kondisi geografi hingga situasi sosial ekonomi masyarakat.

Sementara Danrem, dalam sambutan singkatnya menyampaikan perlunya sinergi antara seluruh komponen masyarakat untuk mempertahankan perdamaian dan mewujudkan ketertiban dan kenyamanan dalam masyarakat Aceh, khususnya di daerah Gayo. (MK/al1)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *