Berita PilihanSigom Atjeh

Grand Max Kontra Bus di Paya Demam, 1 Meninggal Dunia

laka di paya demam.Aceh Timur – Laka lantas yang mengakibatkan kematian kembali terjadi di Aceh Timur. Kali ini, Grand Max kontra Bus Putra Pelangi di jalan raya Banda Aceh-Medan, Gampong Paya Demam, Kecamatan Madat, Minggu (6/9/2015) dinihari sekira pukul 02:00 WIB.

Korban meninggal dunia yakni pengemudi mobil Grand Max BL 8928 CW, Rasmin Barus (28) warga Desa Mulyo, Kecamatan Biru-Biru, Deli Serdang, Sumut. Sementara rekannya Natalius Kaban (33) warga desa yang sama mengalami luka berat di bagian kepala dan saat ini sedang dirawat di RS dr Zubir Mahmud Aceh Timur.

Informasi yang dihimpun AtjehLINK, sebelum tabrakan, mobil yang dikendarai Rasmin dan rekannya tengah melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang. Setiba di TKP, mobil tersebut terus melebar ke kanan hingga melewati marka tengah jalan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan, bus Putra Pelangi BL 7306 AK yang dikemudikan Rahmat Fajri (30) warga Bireun melaju dengan kecepatan  tinggi, dan langsung menghantam Grand Max naas tersebut.

Akibatnya, supir Grand Max  dinyatakan meninggal dunia di tempat karena benturan di kepala hingga mengalami pendahan berat.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti melalui Brigadir Faisal selaku Kanit Lantas Polsek kawasan Pantee Bidari, Madat, dan Simpang Ulim, mengatakan kasus ini sudah ditangani  oleh pihaknya. “Jenazah korban yang meninggal dunia sudah dibawa pulang ke rumah duka,” sebutnya. (Mus/al3)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *