Berita PilihanHeadline NewsHukumSigom Atjeh

Pegawai Bank Mandiri Dirampok, Uang Ratusan Juta Rupiah Raib

Aceh Timur – Membawa uang ratusan juta rupiah tanpa pengawalan pihak kepolisian, Heri Wahyudi (27), pegawai kontrak Bank Mandiri Cabang Julok, Aceh Timur, dirampok orang tak dikenal (OTK), Rabu (9/9/2015).

Kejadian itu terjadi tak lama setelah Heri menemui Bendaraha PT Julok Raya Utara (JRU) Muhammda Zen untuk mengambil uang nasabah sebesar  Rp 104.800.000 sekira pukul 15. 30 WIB. Ia pergi seorang diri mengendarai sepeda motor tanpa ada pengawalan pihak kemanan ataupun teman lainnya.

Berdasarkan keterangannya kepada polisi, dalam perjalanan pulang dari PT JRU, ia tiba-tiba distop oleh dua OTK di kawasan Kuta Binje  tepatnya di Gampong Bandar Baro, Kecamatan Indra Makmur. Katanya, kedua pelaku menenteng senjata api larang panjang serta mengenakan jaket dan helm warna hitam.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King langsung  menodongkan senjata ke arah korban sambil meminta tas ransel yang dipakainya. Karena ketakutan, korban pun menyerahkan tas miliknya yang berisikan uang ratusan juta rupiah tersebut  kepada pelaku. Kemudian kedua pelaku melarikan diri arah Pasar Kuta Binje, sementara korban ditinggal di TKP.

Setelah kejadian, korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Indra Makmur. Tidak menunggu lama, polisi langsung meluncur ke TKP dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Mus/al3)

1 comment

  1. Cupu90 10 September, 2015 at 12:41 Reply

    bukannya pergi berdua…udah tau daerah rawan…mesih juga pergi sendiri… uang segitu harusnya di kawal sama polisi…kok berani x ab….

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *