Berita PilihanSigom Atjeh

Rusli Rantoe Pimpin Gapensi Aceh Timur

pemilihan Gapensi atimAceh Timur – Dalam rangka pemilihan ketua baru, Gapensi Aceh Timur melaksanakan Muscab VII yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin (14/9/2015).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Gapensi Aceh Amir Fauzi Syab ini dibuka oleh Asisten II Setdakab Aceh Timur Safrijal SSTP MAP mewakil bupati.

Dalam kata sambutannya, Safrijal mengharapkan ke depan melalui ketua baru, Gapensi Aceh Timur akan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat luas serta kepada pemerintah dalam pembangunan Aceh Timur.

Pemilihan Ketua Gapensi Aceh Timur periode 2015-2020 sendiri dimenangkan oleh Rusli Rantoe SH MH. Ia mengantikan Amri SH yang telah memimpin Gapensi Aceh Timur selama lima tahun terakhir. Rusli Rantoe terpilih sebagai ketua setelah dilakukan pleno pendapat hingga akhirnya pemilihan secara aklamasi.

Dalam kata sambutannya, Rusli Rantoe mengatakan bertekad dalam lima tahun ke depan Gapensi Aceh Timur bisa maju kembali dan akan menjadi mitra pemerintah dalam membangun Aceh Timur. Selain itu, ia juga mengharapkan seluruh pengurus Gapensi agar bahu-membahu menjaga kesolidan organisasi.

“Semoaga di masa lima tahun kedepan Gapensi Aceh Timur akan lebih berjaya, namun hal itu tidak akan terjadi tanpa kerja sama dan koordinasi antar sesama pengurus,“ tutur Rusli.

Di akhir acara, Ketua Gapensi Aceh Amir Fauzi Syab melantik secara resmi ketua baru Gapensi Aceh Timur tersebut. Segala hal yang berkaitan dengan kepengurusan periode lama akan diserahkan kepada ketua dan kepngurusan baru dalam waktu dekat. (Mus/al3)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *