Berita PilihanSigom Atjeh

Komunitas Honda Gelar Pelatihan Management Club

Honda-MCTLangsa – PT Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh, menggelar pelatihan Management Club bagi komunitas Honda di Rangkang Kupi, (Minggu, (27/9/2015).

Kegiatan pelatihan yang dilakukan rutin setahun sekali ini ditujukan kepada anggota komunitas dan club Honda yang baru bergabung dibawah naungan Capella Honda dan menjadi pengingat bagi club yang telah lebih dahulu bergabung.

Materi pelatihan dibawakan langsung oleh Nurman Arrahim selaku pembina komunitas dan club Honda se-Aceh. Diawali dengan perkenalan club baru yaitu Vario Langsa dan Scoopy Langsa dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers yang diwakili oleh ketua dari Vario Langsa dan Scoopy Langsa.

Lalu masuk kemateri dan dijelaskan mengenai AD/ART, pengelolaan dana kas, struktur organisasi sampai pelatihan soft skill Kepemimpinan.

“Kegiatan ini kita lakukan setahun sekali untuk memberikan pengetahuan kepada komunitas dan club motor Honda bagaimana cara mengelola organisasi yang berbentuk club ini dengan baik dan benar, agar kedepannya mereka mempunyai bekal yang baik untuk membangun club tersebut kearah yang sesuai harapan mereka,” jelas Nurman.

Diakhir kegiatan, Capella Honda juga memberikan hadiah kepada anggota club yang aktif dan mereka yang dapat menjawab pertanyaan dengan baik, ini sebagai motivasi kepada mereka untuk terus belajar dan menambah ilmu. (Arunda)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *