Berita PilihanOlahraga

Komunitas Honda Langsa Gelar Nobar GP Aragon

Nobar Moto GPLangsa – Nonton bareng motogp bareng komunitas Honda Langsa dilakukan di Rangkang Kupi Langsa, Minggu, (27/9). Seri kali ini sungguh sangat menarik, karena berlangsung di sirkuit Motorland Aragon Spanyol. Seri ke 14 dari total 18 seri MotoGP tahun 2015.

Kegiatan yang digagas oleh PT. Capella Dinamik Nusatara selaku Main Dealer sepeda Motor Honda wilayah Aceh. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara sesama komunitas motor Honda dengan dealer maupun perwakilan main dealer.

Pada motogp seri Aragon posisi start terdepan ada Marc Marquez dari Honda, Jorge Lorenzo dan Andrea Ianone yang start doposisi kedua dan ketiga, sementara Valentino Rossi cukup dengan start diposisi enam.

Begitu start dimulai, Jorge Lorenzo dengan kemampuan start yang baik, dia langsung melesat memimpin balapan disusul Marquez diposisi kedua. Persiangan sengit diawal race diperlihatakn oleh dua rider tersebut.

Namun nahas bagi Rider Honda Repsol Marc Marquez yang harus out di lap ke 2 pada tikungan ke 12, ekspresi kecewa diperlihatkan Baby Alien saat memasuki Paddock.

Para penonton di Rangkang Kupi langsung bersorak saat Marquez terjatuh, penonton yang mendukung Marquez terduduk lemas. Penoton bergemuruh kembali saat race menunjukan 4 lap lagi. Persaingan antara Pedrosa dan Rossi mengalahkan keseruan Lorenzo yang tengah menikmati racenya sendiri di posisi pertama.

Sampai akhir race, perebutan posisi kedua terus menampilkan skill terbaik dari kedua rider Rossi dan Pedrosa, namun Rossi harus mengakui kehebatan Pedrosa yang dapat menutup setiap celah racing linenya dan akhirnya Pedrosa berhasil mengakhiri persaingan tersebut dengan berdiri di podium kedua dan Rossi di podium ketiga. (Ngah)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *