Berita PilihanPolitik

Wagub Ta’ziah ke Rumah Duka Nurul Fatimah

Wagub MualemAceh Besar – Wakil Gubernur didampingi Bupati Aceh Besar bersama seluruh rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka keluarga Almarhumah Nurul Fatimah, (Selasa, 29/9/2015).

Suasana haru pecah di rumah duka saat Wakil Gubernur tiba dan menyalami Ibu korban. Sang bunda tak kuasa menahan buliran air matanya, suasana sedih masih tertanam dihati Khairiyati pasca ditinggal oleh buah hatinya, Nurul Fatimah.

Seperti diberitakan sebelumnya, gadis berusia 11 tahun yang masih duduk di bangku kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Keunaloi itu meninggal setelah dikeroyok oleh empat orang teman sekolahnya.

Sebelum meninggal, bungsu dari tujuh bersaudara yang merupakan anak dari pasangan Syamsuddin dan Khairiyah itu sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA).

Namun tubuh mungilnya tak mampu menahan rasa sakit yang mendera sekujur badannya, akibat pengeroyokan dari teman-temannya. Nurul pun akhirnya meninggal pada Sabtu (26/9) malam, di RSUZA.

Usai menggelar Ta’ziah, Samadiah dan do’a bersama, Mualem juga menyerahkan bantuan uang duka kepada keluarga almarhumah. Kepada keluarga Almarhumah, Mualem berpesan agar dapat kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Rombongan Kungker Wakil Gubernur Aceh yang juga turut ke rumah duka terdiri atas, Bupati Aceh Besar, Kepala P2K Aceh, Kepala Bappeda Aceh Kepala Dinas Cipta Karya Aceh, Inspektur Aceh, Kepala Biro Humas Setda Aceh dan Kepala Biro Umum Setda Aceh. (Arunda)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *