Berita PilihanHeadline NewsHukumSigom Atjeh

Diduga Stres, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

Aceh Timur – Mahdi (35), warga Gampong Matang Bungong, Idi Timur, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri tanpa alasan yang jelas. Diduga sang suami mengalami gangguan jiwa.

Korbannya, Halimah (35) seorang ibu rumah tangga yang meninggal dunia akibat ditikam pelaku dengan pisau dapur, Kamis (1/10/2015).

Menurut keterangan saksi mata yang enggan disebutkan namanya, kejadian berawal ketika korban bersama dua anaknya tengah pulang ke rumah setelah membeli pisang goreng. Di jalan, korban berpapasan dengan sang suami yang mengendarai sepeda motor.

“Kemudian terjadi cekcok antara pelaku dengan korban. Tiba-tiba pelaku langsung menikam istrinya yang pada saat itu sedang mengendong salah satu anaknya. Motifnya saya kurang tahu,” kata sumber AtjehLINK.

Ia menambahkan, Rahmat (11) anak tertua korban telah berusaha membantu ibunya merampas pisau di tangan ayahnya. “Namun iapun ikut terluka di bagian tangan,” katanya lagi.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka tusuk di bagian dada, punggung dan pinggang. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. (Mus/al3)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *