Berita PilihanTekno

Capella Honda Gelar CB Fun Cultour

CB Fun Cultour_edit_edit_edit_editBanda Aceh – Capella Honda gelar kegiatan CB Fun Cultour yang bertemakan “Semangat Bikers Untuk Batik Indonesia” Banda Aceh, Sabtu (3/10). Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari batik yang jatuh pada 2 oktober 2015. Kegiatan yang melibatkan dua club CB150R yaitu Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Aceh dan Ranger Street Fire Langsa (RASFIL).

Kegiatan yang dilakukan meliputi, touring singkat bikers dengan menggunakan baju batik dari titik kumpul Capella Honda Lampriet menuju Pantai Loknga, membersihkan pantai loknga dari sampah dan CSR memberikan bantuan tong sampah kepada pemilik usaha warung yang berada disekitar pantai.

Para pengusaha warung dan pondok juga menyambut positif kegiatan ini, mereka juga ikut membantu membersihkan pantai dari sampah plastik dan bekas bakaran kayu api. Mereka juga berbondong-bondong datang untuk menerima bantuan tong sampah yang telah disediakan Capella Honda.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menjaga kelestarian budaya batik kita juga membantu melestarikan kebersihan alam Pantai Loknga. Kita juga memberikan tong sampah kepada pengusaha warung dan pondok, agar Pantai Loknga bisa terjaga kebersihannya” ucap Nurman selaku Pembina Club Honda.

Benar saja, karena sejauh mata memandang, para pengusaha warung tidak memiliki tempat sampah untuk mengumpulkan sampah mereka dan para wisatawan juga banyak yang membuang sampah ke pantai. Atas dasar itu lah kegiatan ini dilakukan.

“Saya senang bisa terlibat dalam kegiatan seperti ini, kegiatan kita ini dapat berdampak baik, agar kedepannya Pantai Loknga dapat terlihat lebih bersih dan indah”. Ucap Alfendra RASFIL Langsa. (Arunda)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *