Berita PilihanRampoe

Fendra Tryshanie Didaulat Pimpin PFI Aceh

ketua dan sekretaris PFI AcehBanda Aceh – Fendra Tryshanie dan Irwansyah Putra terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh, periode 2015-2019. Keduanya terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 organisasi tersebut, yang digelar pada Sabtu (3/10/2015) malam di Banda Aceh.

Agenda empat tahunan PFI itu diikuti oleh anggota dan pengurus PFI Aceh dari kabupaten/kota. Sebelum memilih pengurus baru, Ketua PFI Aceh demisioner, Ampelsa, yang  menjabat selama  2012 hingga 2015 menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada semua anggota. Dalam sambutan singkatnya, Ampelsa mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota PFI Aceh.

‘Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya selama empat tahun terakhir. Semoga PFI Aceh ke depan semakin berjaya, dan selalu memberi edukasi kepada publik melalui media fotografi,” kata Ampelsa.

Sementara itu, Ketua PFI Aceh terpilih, Fendra Tryshanie, dalam sambutannya menyebutkan, terpilihnya ia sebagai pimpinan PFI Aceh bukanlah hal yang membanggakan. Menurut Fotografer Harian Aceh Indonesia itu, jabatan adalah amanah yang harus diemban sesuai dengan visi dan misi PFI Aceh.

“Jadi bukan sebuah kebanggan bagi saya karena terpilih sebagai ketua, justru saya merasa sedih jika ke depan kawan-kawan tidak bersama saya untuk mewujudkan semua program kerja kita,” pungkas Fendra.

Sementara Irwansyah Putra menyebutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera merampungkan struktur organisasi untuk  dikirim ke PFI pusat di Jakarta. Bertindak sebagai pimpinan sidang dalam musyawarah tersebut Chaideer Mahyuddin dan didampingi dua wakilnya Adrian Fajriansyah dan Muhammad Furqan. (SP/al1)

TagsPFI

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *