Berita PilihanRampoe

LSM Acheh Future Sesalkan Pernyataan Kadinkes Aceh Timur

razali yusufAceh Timur – LSM Acheh Future menyesalkan pernyataan yang dilontarkan Kadis Kesehatan Aceh Timur terkait ‘penelantaran’ satu unit mobil dinas dinas, (baca: Mobil Box Dinkes Aceh Timur Terancam Jadi Besi Tua).

Menurut Razali Yusuf selaku Ketua LSM Acheh Future, tidak wajar seorang kepala dinas memberikan pernyataan seperti itu. “Kalau menurut saya itu bukan bahasa seorang kepala dinas, tapi  pantasnya  bahasa seorang pemilik mobil kepada supirnya,“ ungkap Razali.

Razali menyebutkan, seharusnya seorang kepala dinas memberikan pernyataan yang valid kepada seorang media karena bahasa tersebut akan diambil sebagai kutipan dalam sebuah berita yang nantinya akan dipublikasikan.

Masih kata Razali, ia mengatakan Pemkab Aceh Timur saat ini sedang membangun dari berbagai aspek kehidupan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Seharusnya kepala dinas dan pimpinan harus sinergilah dalam membangun daerah,“ tutur Razali.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu unit mobil box Dinkes Aceh Timur terancam jadi besi tua di sebuah doorsmeer di dekat pusat Pemerintahan Aceh Timur. Mobil tersebut sudah terparkir di sana sejak setahun yang lalu. (Mus/al3)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *