Berita PilihanSigom Atjeh

Korban Hanyut di Kuala Leuge Belum Ditemukan

Sar Atim.Aceh Timur –  Hingga Selasa (13/10/2015) malam, pihak Basarnas dan BPBD Aceh Timur yang dibantu TNI/Polri beserta masyarakat belum menemukan Hanafiah Abubakar, korban hanyut terbawa arus di perairan perairan Kuala Legeu, Peureulak Kota Aceh Timur.

Informasi tersebut disampaikan Herman selaku Sekjen Basarnas Aceh Timur. Ia mengungkapkan tim terpaksa menghentikan sementara operasi pencarian korban yang sebelumnya diduga terjatuh dari KM Victory sekira 23 mil dari garis pantai laut Kuala Leuge. Korban dinyatakan hilang sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (12/10) malam.

“Kami saat ini sudah menghentikan pencarian untuk sementara karena kondisi malam hari dan kabut asap yang membuat jarak pandang menjadi kendala dalam pencarian,” ungkap Herman.

Sementara itu, Danramil Peureulak Kota Kapten Inf Nunu Rukmana didampingi Kapolsek AKP S Purba, mengatakan, pihaknya dibantu Tim Sar terus melakukan pencarian di sekitar lokasi terjatuhnya korban hingga 33 mil dari pinggir pantai Kkuala Legeu. “Namun belum melihat tanda-tanda dari korban,” katanya seraya menambahkan operasi pencarian akan dilanjutkan esok hari.

Hingga berita ini diturunkan, tim pencarian membuka posko dan bermalam di pantai Kuala Legeu, tempat dimana korban berangkat melaut pada hari naas tersebut. (Mus/al3)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *