Berita PilihanRampoe

Komisi Informasi se-Indonesia Ikuti Rakornas di Banda Aceh

Rakornas IBanda Aceh – Komisi Informasi se-Indonesia menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-6 di Aceh. Acara yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, 15-17 Oktober 2015 ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah, Kamis (15/10/2015).

Ketua Komisi Informasi Pusat Abdul Hamid Dipopramono ikut hadir pada acara pembukaan yang berlangsung meriah tersebut. Dalam sambutannya, Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Aceh dan seluruh peserta Komisi Informasi yang telah hadir baik dari Komisi Informasi Provinsi maupun Komisi Informasi Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

“Ini merupakan bentuk komitmen kita bersama untuk menyukseskan acara rapat koordinasi Komisi Informasi dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia”.

Menurutnya, Rakornas nantinya akan diisi dengan pleno komisi-komisi dan hingga ke hasil perumusan Rakornas. “Semoga acara ini bisa suskses sehingga keterbukaan informasi ke depan lebih baik sesuai dengan harapan kita bersama,” katanya. (Ndar/al3)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *